Rakor Bulanan Tingkat Kabupaten, Pjs. Bupati Pangandaran Pamitan

Share

DIDIKPOS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kabupaten, di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Jumat (4/12/2020).

Rakor yang menerapkan protokol kesehatan ini juga jadi momen permohonan diri akhir masa tugas Pjs. Bupati Pangandaran, Dr. H. Dani Ramdan, M.T., yang berakhir pada 5 Desember 2020.

Pada kesempatan itu hadir Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, Dandim 0613 Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani; Plt Kejaksaan Negeri Ciamis Raymond Ali, S.H.; dan Sekda Kabupaten Pangandaran, Drs.Kusdiana.

Lalu, para Staf Ahli Kabupaten Pangandaran; Asda I, II, III Setda Pangandaran; para Kepala SKPD se-Kabupaten Pangandaran; para Kabag lingkup Setda; dan para Camat se-Kabupaten Pangandaran.

“Hari ini kita bisa melaksanakan rapat koordinasi bulanan sekalian saya berpamitan karena tanggal 5 Desember jabatan saya menjadi Pjs. berakhir. Alhamdulillah saya sudah menjalankan tugas sebagai Pjs. dengan lancar. Dan soal berhasil dan tidaknya itu tergantung pimpinan saya yang menilainya,” kata Pjs. Bupati Pangandaran, Dani Ramdan, saat menyampaikan pidato Rakor.

Dani mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran yang telah membantu menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pangandaran.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Sekda Kabupaten Pangandaran beserta jajaran yang sudah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Pjs. Bupati Pangandaran,” tuturnya.

Lanjut Dani, dalam pelaksanaan Pilkada, Pemkab Pangandaran selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran.

“Saya harapkan dengan situasi Covid-19 ini gunakanlah protokol kesehatan dalam setiap menjalankan tugas, karena itu merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Dani menambahkan, sektor pariwisata adalah sektor utama bagi Kabupaten Pangandaran untuk menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Mari kita dukung visi Kabupaten Pangandaran yaitu wisata Pangandaran yang mendunia. Ke depan, saya harapkan semua Dinas bisa menghadirkan kreatif kesenian untuk mendongkrak wisatawan yang datang ke Pangandaran,” tandasnya. (des)***