Begini Suasana Pisah Sambut Wabup Pangandaran

oleh -32 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Pisah sambut Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran digelar di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Jumat (5/3/2021).

Acara dihadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan istri, Wabup Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dan istri, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran dan istri, Wabup Pangandaran masa jabatan 2016-2021 H. Adang Hadari, Dandim 0613 Ciamis, serta Kapolres Ciamis.

Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Kepala Pengadilan Negeri Ciamis, Kepala Pengadilan Agama Ciamis, Presidium Kabupaten Pangandaran, Sekda Kabupaten Pangandaran, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, Ketua MUI, dan tokoh agama di Kabupaten Pangandaran.

Sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan pisah sambut juga digelar secara daring yang dihadiri para Kepala SKPD, para Camat, para Kepala Desa, dll.

Saat menyampaikan sambutan, Wabup Pangandaran masa jabatan 2016-2021, H. Adang Hadari, menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wabup Pangandaran terpilih masa jabatan 2021-2026.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak H. Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran dan Bapak H. Ujang Endin Indrawan selaku Wakil Bupati Pangandaran. Semoga kehidupan masyarakat Kabupaten Pangandaran semakin aman, nyaman, dan tenteram dan lebih baik lagi demi mewujudkan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan kesiapannya untuk ikut serta membangun Kabupaten Pangandaran.

“Seandainya saya masih dianggap dan diajak dalam menyatukan niat dan rasa demi mewujudkan Pangandaran yang kita cita-citakan bersama, insya Allah saya siap,” katanya.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menuturkan perjalanannya bersama Adang Hadari dalam menjalankan pemerintahan.

“Atas nama pemerintah saya berterima kasih. Suka duka kita lalui bersama. Beliau banyak peran, salah satunya presidium. Saya kira beliau mengerti betul secara prinsip, secara substansi bagaimana pemerintahan ini dilakukan dan tujuannya seperti apa. Untuk itu tentu kita akan saling berkomunikasi dengan beliau dan jangan sungkan kalau ada kekurangan langkah-langkah kami silahkan berikan saran,” terangnya. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.