Hari Pers Nasional, Pemda Pangandaran Gelar Media Gathering

Share

DIDIKPOS.COM – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran menggelar Media Gathering, di Hotel The Arwana Pangandaran, Selasa (9/2/2020).

Acara yang dihadiri awak media liputan wilayah Pangandaran ini dibuka oleh Plh. Bupati Pangandaran, Drs. H. Kusdiana, M.M..

Hadir pada Media Gathering, Asisten Administrasi Umum Drs. H. Suheryana, M.M., Kepala Bagian Prokopim Agus Supriatna S.H, dan perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Faizal Amirudin.

Plh. Bupati Pangandaran, Kusdiana, mengatakan, kegiatan ini sangat penting dalam upaya menjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan media untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

“Gubernur Jawa Barat menyampaikan konsep pembangunan pentahelix yang terdiri dari unsur pemerintah, masyarakat atau komunitas, akademisi, pengusaha, dan media. Jadi untuk membangun itu tidak bisa dilakukan satu pihak tetapi oleh berbagai unsur,” terangnya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Pangandaran terus berbenah, berbagai program digulirkan, yaitu bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, penataan kawasan wisata, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Jurnalis bisa menyampaikan pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Media gathering ini diisi dengan penanaman mangrove di Pantai Karang Tirta, yang berlokasi di Kecamatan Sidamulih. (des)***