DPRD Kabupaten Pangandaran Fasilitasi Pisah Sambut Wakil Bupati Pangandaran Periode 2016 – 2021

Share

DIDIKPOS.COM – DPRD Kabupaten Pangandaran memfasilitasi kegiatan ‘Pisah Sambut Wakil Bupati Pangandaran Periode 2016 – 2021’ yang diagendakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Jumat (5/2/2021) ini, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tampak hadir Pimpinan dan Anggota DPRD  serta Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran.

Banyak pesan yang dititipkan Wakil Bupati Pangandaran Periode 2016-2021, H. Adang Hadari kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih, H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan.

Salah satunya adalah apa yang menjadi cita-cita dari pemekaran Pangandaran harus terus dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih pada periode 2021-2026.

Wakil Bupati periode periode 2016 – 2021 juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pangandaran dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pangandaran jika dalam menjabat sebagai Wakil Bupati Pangandaran 2016-2021 mendampingi Bupati Pangandaran kurang memuaskan ataupun banyak kesalahan-kesalahan, baik yang disadari maupun tidak disadari,” ujarnya.

“Saya mengakui, selama dipimpin oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengalami kemajuan yang signifikan, baik pembangunan fisik maupun non-fisik,” sambungnya.

Ditambahkannya, acara seremonial Pisah Sambut ini, diharapkan menjadi jalan untuk menjalin silaturahmi lebih dekat lagi dan rasa kekeluargaan sebagai masyarakat Pangandaran.

Di tempat yang sama Bupati  dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih mengutarakan tekadnya meneruskan pembangunan dan mewujudkan cita-cita pemekaran untuk Pangandaran yang lebih hebat lagi, maju, makmur, dan sejahtera.

Pada acara tersebut, banyak sekali cendera mata yang diberikan sebagai penghargaan dari Bupati H.Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan, unsur Forkopimda, juga dari perwakilan Camat dan Pegawai Pemkab Pangandaran. (des)***