Jelang Semi Final Piala Menpora, Pelatih Persib Tambah Kekuatan Tim

Share

DIDIKPOS.COM – Jelang laga semifinal Piala Menpora kontra PS Sleman, 16 April 2021, pelatih Persib, Robert Alberts menambah kekuatan timnya. Ia mendatangkan seluruh pemain dan ofisial dari Bandung untuk bergabung dengan tim di Sleman.

Kekuatan tambahan ini sudah bertolak menggunakan bus dari Graha Persib, Bandung menuju Sleman, Yogyakarta, dirilis situs resmi Persib, Selasa (13/4/2021) siang.

Robert mengaku ini sudah menjadi perencanaannya sejak lama. Jika Maung Bandung lolos babak semifinal, maka akan ada tambahan kekuatan yang akan datang.

Sebelumnya, ia melakukan rotasi di babak perempat final dengan menyimpan Mario Jardel, Zalnando, Dhika Bayangkara, dan Saiful.

“Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain,” katanya.

Selain kekuatan di tengah lapangan, Robert juga menambah ofisial tim. Sebab, selama di Sleman tim akan melakukan serangkaian kegiatan latihan yang memerlukan tenaga tambahan.

“Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini,” ujarnya. (des)***