Persib versus Persebaya, Ini Ungkapan Perasaan Febri Hariyadi

Share

DIDIKPOS.COM – Gelandang Persib, Febri Hariyadi mengaku siap tampil ngotot di perempat final Piala Menpora 2021. Minggu (11/4/2021). Bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat ini, Febri bertekad menunjukan performa terbaik.

“Kami akan melanjutkan tren positif dari fase grup. Tentunya tidak mudah untuk melakukan pertandingan besok tapi kami berjuang untuk memenangi pertandingan,” ujar Febri, dalam sesi temu awak media yang digelar secara virtual, Sabtu (10/4/2021).

Febri mengungkapkan, motivasi skuad Bajul Ijo menghadapi laga ini sangat tinggi. Apalagi, mereka seluruhnya diperkuat oleh para pemain lokal di bawah asuhan pelatih Aji Santoso.

“Dihuni pemain lokal yang sangat bagus, Persebaya punya daya juang tinggi. Kami harus waspadai itu dan bisa menunjukkan semangat yang lebih tinggi dari lawan,” pungkasnya.

Jersey Utama

Sementara itu, sebagai tuan rumah, pada babak perempat final Piala Menpora 2021 ini Persib akan mengenakan jersey utama.

Biru-biru-biru akan menjadi warna kostum tim.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), Sabtu (11/4/2021) sore, diputuskan, untuk jersey kiper Pangeran Biru akan menggunakan warna ungu-ungu-ungu.

Pada pertemuan teknik jelang laga, diumumkan bahwa kedua tim bakal langsung melakoni adu penalti apabila pada babak kedua usai, skor masih tetap imbang.

Kickoff pertandingan antara Persib versus Persebaya akan dilangsungkan pada pukul 18.15 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar. (des)***