News  

SMPN 2 Sukaraja Sekolah Pilihan Siswa Bertalenta Olahraga

SMPN 2 Sukaraja Sekolah pilihan
Share

Didikpos – Saat ini SMPN 2 Sukaraja yang berlokasi di Jalan Alternatif Sentul menjadi sekolah pilihan bagi para siswa yang memiliki talenta pada beberapa cabang olahraga seperti Badminton, Futsal, Sepakbola, Bola Voli, Tenis dan beberapa cabor beladiri.

Siswa yang memiliki talenta pada cabang olahraga, mendapatkan pembinaa serta perhatian serius dari Kepala Sekolah SMPN 2 Sukaraja, Dedi Budi Sumardi.

Keseriusan dalam melakukan pembinaa, mencetak sejumlah atlet pada Porprov Jabar 2022. Banyak siswa dan alumni SMPN 2 Sukaraja ikut memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor, untuk beberapa cabor yang dipertandingkan di Porprov Jabar 2022.

Selain itu, SMPN 2 Sukaraja sejak dipimpin Dedi Budi Sumardi atau yang akrab disapa Debus, terus berbenah dalam membangun fasilitas sarana olahraganya.

”Kami akan terus berkomitmen dan memberikan kesempatan para siswa bertalenta pada beberapa cabang olahraga untuk masuk di SMPN 2 Sukaraja,” ucap Dedi Budi Sumardi, Kamis, 13 Juli 2023.

Debus menambahkan, SMPN 2 Sukaraja saat ini sudah menjadi etalase sekolah yang ada di Kabupaten Bogor.

Untuk itu, Debus akan terus mempercantik semua fasilitas sekolah termasuk sarana olahraga, sehingga SMPN 2 Sukaraja menjadi Sekolah pilihan siswa yang hobby berolahraga.

Namun demikian, kata Debus, prestasi akademik para siswanya tetap menjadi prioritas yang akan tetap menjadi perhatian khusus seluruh civitas akademika SMPN 2 Sukaraja.***