News  

Persib Kontra Bhayangkara FC, Pintu Stadion Ditutup 15 Menit Setelah Kick-Off

Share

BANDUNG, DIDIKPOS.COM – General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengingatkan agar para bobotoh mematuhi beberapa aturan yang sudah ditetapkan pihak keamanan.

Penegasan itu disampaikan jelang pertandingan pekan keenam Liga 1 2019 antara Persib dan Bhayangkara FC, Minggu, 30 Juni 2019.

Bram mengatakan, dalam laga itu, pintu tribun ditutup 15 menit setelah kick-off pertandingan berlangsung.

Bram berharap bobotoh mampu saling mendukung demi terciptanya suasana kondusif selama laga berjalan. Itu sesuai dengan hasil Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan di Mapolres Bandung, Soreang, Kamis 27 Juni 2019,

“Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kami dan pihak keamanan memberlakukan peraturan pintu tribun 15 menit setelah kick-off. Mungkin sedikit fleksibel, jika diperlukan, kami akan menambahkan waktu plus 5 menit. Bobotoh yang sudah memiliki tiket pertandingan bisa datang sebelum batas waktu yang telah ditentukan,” ujarnya, dikutip laman resmi Persib, Jumat (28/6/2019).

“Mungkin persiapan waktunya lebih diperhitungkan lagi. Sebagai informasi, jika yang mengalami kendala dalam pemesanan tiket kami sediakan help desk di setiap tribun,” tandas Bram. (dede suherlan)***