Saksikan Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Prisia Nasution Deg-degan

oleh -504 Dilihat
Share

AKARTA, DIDIKPOS.COM – Aktris Prisia Nasution memiliki catatan spesial saat Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto menggelar pertemuan pada Sabtu (13/7/2019).

Saat itu, bintang film Pendekar Tongkat Emas ini tengah makan di restoran yang berlokasi di FX Sudirman tersebut. Lokasi yang kalat dua tokoh itu bertemu.

Kata Prisia, sewaktu Jokowi dan Prabowo melangsungkan pertemuan, rasa grogi menghampiri karena dia berada tepat di seberangkeduanya.

’’Saya bangga bisa menjadi saksi persatuan mereka berdua (Joko Widodo dan Prabowo, Red). Ini adalah simbol untuk kesatuan Indonesia,’’ kata pemeran Leia dalam film Rectoverso itu melalui voice note, dikutip Jawa Pos, Kamis (18/7/2019).

Tak mau melewatkan momen penting tersebut, perempuan 35 tahun itu memotret dan merekamnya. Kemudian, Prisia mengunggah ke akun Instagram-nya.

Beberapa figur publik tampak mengomentari unggahan itu. Baim Wong, misalnya. ’’Hahaha video ini bukti Indonesia damai selalu,’’ tulisnya.

Hingga 15 Juli sekitar pukul 17.35, unggahan milik perempuan yang berulang tahun tiap 1 Juni itu mendulang 56.400 likes dan 937 komentar.***

No More Posts Available.

No more pages to load.