Yuk Ikutan Jalan Santai di Cihideung Bandung Barat

oleh -880 Dilihat
Share

BANDUNG BARAT, DIDIKPOS.COM,- Perkara sehat, itu terutama. Benar pendapat yang mengatakan sehat itu mahal. Apalagi kalau seseorang dalam keadaan sakit. Tapi sehat pula dikatakan murah ketika orang mau melakukan olahraga secara rutin.

Bisa keduanya benar asalkan dikaji mendalam dan dijalankan sepenuh hati. Karena antara sehat dan sakit pun tidak soal bilamana seseorang menerimanya secara ikhlas. Mahal-murah itu relatif bergantung siapa pelakunya.

Olahraga apa yang mudah serta murah? Gampang, jalan kaki. Cukup dengan niat dan melaksanakan. Tempat bebas, sejak halaman rumah, jalan, lapangan, gor, atau gunung. Alam ini terbuka gratis bagi peminat olahraga jalan santai. Bahkan bisa sendiri, sama pasangan, anak, atau teman sepermainan.

Banyak komunitas yang biasa berjalan santai di pagi atau sore hari. Apalagi kawasan Bandung Barat nan elok, amatlah cocok untuk lokasi olahraga. Pemerintah pun sengaja menyediakan taman untuk digunakan warga berolahraga.

Nah, kesempatan bagi semua peminat sekaligus bersilaturahmi antarpanitia, peserta, mitra kerja, serta pemerintah, Karang Taruna Binangkit Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat akan menggelar jalan santai di eks Kampung Gajah Wonderland, Desa Cihideung, pada 15 Maret 2020 (start pukul 07.00 WIB). Acara ini akan dihadiri Bupati Bandung Barat Aa Umbara.

Selain jalan santai, dalam kegiatan bertajuk Cihideung Ngalengkah Ngaprap Lembur Ngawaluyakeun Kahirupan dan didukung penuh Kepala Desa Cihideung Ade Obih itu, juga diselenggaran senam, photo booth, bazar warga, dan cek kesehatan gratis.

Pendaftaran perhelatan ini sebesar Rp. 30 ribu (mendapatkan t-shirt, kupon, dan air mineral, door prize menarik (granprze Honda Beat). Pendaftaran dibuka untuk umum. Adapun untuk warga Desa Cihideung, undangan acara ini disampaikan kepada kader setiap unit.

Pendaftaran bisa menghubungi:
Novi (Unit 02): 085314145843
Nany (unit 17): 083892008336
Yani (Unit 08): 0895343275241

(suryatno suharma/des)***


No More Posts Available.

No more pages to load.