Lagi, Persib Libur Latihan

oleh -381 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Pelatih Persib, Robert Alberts meliburkan timnya dari aktivitas latihan hari ini, Senin (23/3/2020).

Pelatih berkebangsaan Belanda ini memberikan rehat satu hari usai timnya menjalani uji tanding menghadapi Bandung United di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/3/2020).

Dalam laga tersebut, skuat Pangeran Biru mampu mengungguli Bandung United dengan skor 4-1.

“Rehat sengaja diberikan oleh tim pelatih guna menghindarkan pemain dari kelelahan. Apalagi, Persib masih punya cukup waktu untuk melakukan persiapan sebelum kompetisi kembali dimulai,” ujar Robert, dikutip laman resmi Persib.

I Made Wirawan dan kawan-kawan akan kembali memulai sesi latihan besok, Selasa (24/3/2020).

Kondisi Castillion Membaik

Sementara itu striker Persib asal Belanda Geoffrey Castillion tidak diikutsertakan dalam latih tanding menghadapi Bandung United, Minggu kemarin.

Robert memastikan Castillion akan segera kembali kepada kondisi terbaiknya.

“Kemarin dia sudah berlatih untuk penyesuaian kondisi fisiknya. Besok kami berlatih lagi, dan dia tentu akan bergabung bersama yang lain. Ada waktu istirahat cukup setelah dia melakukan perjalanan panjang dari Belanda,” ujar Robert.

Robert menjelaskan, terkait keputusan dirinya tidak menurunkan Castillion dalam latih tanding kontra Bandung United, karena Castillion sangat kelelahan.

“Dia baru saja tiba beberapa jam sebelum latihan. Ada sedikit yang mesti diurus saat transit di Bandar Udara Singapura (Changi Airport) sehingga dia harus tiba terlambat. Mestinya dia sudah tiba Sabtu malam (21 Maret 2020),” terang Robert. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.