Dies Natalis Unjani ke-30, Digelar secara Virtual

oleh -150 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Universitas Jendral Achmad Yani (Unjani) menyelenggarakan Dies Natalis ke-30 secara virtual, Kamis (21/5/2020).
Kegiatan yang dilangsungkan di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19) itu digelar di Gedung Fakultas Psikologi Unjani, Jalan Terusan Jendral Sudirman, Cimahi.

Pelaksanaan dies natalis sendiri digelar menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Rektor Unjani Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. mengatakan, menapaki usia ke-30 tahun, Unjani memiliki potensi yang sangat luar biasa sehingga harus dioptimalkan.

“Unjani harus lebih maju dan besar. Oleh karena itu seluruh civitas akademi harus bersatu padu agar Unjani bertransformasi menjadi smart campus terbaik bernuansa militer yang berjiwa kebangsaan,” ujar Hikmahanto, saat menyampaikan sambutan Dies Natalis.

Selanjutnya Hikmahanto yang baru saja dilantik menjadi Rektor Unjani menggantikan Mayjen TNI Witjaksono, M.Sc. NSS. mengatakan, semangat dari Dies Natalis ke-30 ini adalah menjadikan keberadaan Unjani memberikan manfaat dan karya terbaiknya bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Unjani harus dipercaya oleh masyarakat untuk menitipkan putra putrinya sebagai kader penerus perjuangan bangsa,” tutur Hikmahanto.

Sebagai langkah awal dari transformasi Unjani, pada Dies Natalis kali ini juga diperkenalkan website Unjani dengan tampilan baru yang lebih bernuansa digital dan interaktif.

Dies Natalis Unjani ke-30 ini disiarkan langsung melalui Unjani TV sebagai fitur baru website interaktif dan juga seluruh official akun social media milik Unjani.

Dalam rangkaian acara, muncul pidato ucapan selamat dies natalis Unjani ke-30 dari beberapa tokoh nasional, di antaranya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa yang juga Ketua Pembina Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP).

Dia memberikan semangat agar Unjani semakin maju dan besar serta mampu mewujudkan mimpi menjadi universitas terbaik dengan program utama smart campus dan memiliki nuansa militer.

Ucapan selamat juga datang dari civitas akademika Unjani termasuk para alumni yang telah berhasil berkiprah di masyarakat seperti A.M Hendropriyono dan deretan alumni lainnya.

Selain itu juga Dies Natalis Unjani mendapat atensi dari artis-artis ibu kota yang turut memberikan ucapan selamat secara virtual.

Acara Dies Natalis Unjani ke-30 juga dihadiri oleh pewakilan dunia industri yang turut mendukung keberhasilan kegiatan.***

No More Posts Available.

No more pages to load.