Good … Polisi Bersodaqoh, Peduli Sesama di Polres Majalengka

oleh -148 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Jajaran Polres Majalengka menggalakkan berbagai program untuk masyarakat. Salah satunya yaitu program bersodaqoh. Program peduli sesama ini ditujukan untuk anggota yang sakit dan warga kurang mampu.

Gerakan ini digalakkan oleh Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kabag Sumda Kompol M.Gozali. Kapolres mengajak anggotanya untuk terus melakukan aksi nyata bagi masyarakat dan anggota yang sedang sakit.

Menurut Kabag Sumda, Kompol M. Gozali, dalam program bersodaqoh ini Polres Majalengka menyediakan kotak amal setelah pelaksanaan apel pagi. Setelah mendapat sosialisasi dari Kabag Sumda, seluruh personel Polres Majalengka dapat menyisihkan rizkinya dan uang itu dimasukkan ke dalam kotak amal.

“Selanjutnya hasil sodaqoh tersebut dikumpulkan. Kemudian, akan segera disalurkan kepada warga yang terkena musibah dan warga yang sewaktu-waktu membutuhkan bantuan. Juga bisa digunakan untuk anggota yang sakit,” ungkapnya, di Mako Polres Majalengka, Rabu (8/7/2020).

Kapolres Majalengka AKBP, Dr. Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, program yang dijalankan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran ini adalah dari kita, untuk kita, dan untuk warga yang membutuhkan uluran tangan. Pihaknya berharap program tersebut terus konsisten.

“Semoga bermanfaat dan diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi,” pungkasnya. (rik)***

No More Posts Available.

No more pages to load.