Renegoisasi Kontrak Pemain Persib, Umuh: Semua Menerima

oleh -143 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Menyusul adanya keputusan PSSI soal instruksi bagi klub melakukan renegosiasi nilai kontrak, manajemen Persib Bandung menggelar pertemuan dengan pemain, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (7/7/2020).

Dalam pertemuan itu, manajemen menjelaskan gaji dan kontrak baru untuk pemain.

“Semua sudah jelas dan semua menerima. Karena beberapa pemain, seperti Victor (Igbonefo) dan kapten Supardi, belum datang dan mereka yang hari ini yang datang akan menjelaskan semuanya,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Diketahui, PSSI merilis surat keputusan yang isinya apabila kompetisi sudah efektif digelar, klub bisa melakukan kesepakatan ulang dengan pelatih dan pemain pada kontrak.

Untuk klub Liga 1, perubahan kontraknya mencapai 50 persen dari kesepakatan awal. Kebijakan ini berlaku satu bulan sebelum kompetisi dimulai hingga usai.

Umuh mengklaim, seluruh pemain sudah menerima kebijakan baru ini. Persib pun tunduk kepada PSSI yang menginstruksikan klub menerapkan keputusan ini.

“Tidak elok jika Persib tidak mematuhi perintah dari pihak federasi. Kita mengikuti aturannya PSSI, kita juga kalau kita melanggar atau keluar dari kebijakan lain nanti kan engga enak sama klub lain. Kok Persib ambil langkah seperti itu, makanya kita ambil langkah apapun harus lapor ke PSSI,” jelas Umuh. (gib)***

Sumber: Simamaung.com

No More Posts Available.

No more pages to load.