Kala Anak SD Dapat Sepatu Baru Gratis dari Polisi

oleh -420 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Ratusan anak SD di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka menerima pemberian sepatu baru gratis dari Polres Majalengka.

Meski belum tahu pasti kapan akan diberlakukan sekolah tatap muka, namun Kapolres Majalengka didampingi Polsek Jajaran Talaga tetap membagikan sepatu gratis tersebut, sebagai upaya sosial mempersiapkan anak-anak untuk belajar kembali.

“Juga sebagai upaya meringankan orang tua mereka. Sepatu ini khusus diberikan kepada kalangan yang kurang mampu, kami bagikan ratusan sepatu,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP. Bismo Teguh, Senin (3/8/2020).

Kapolres menambahkan, sepatu merupakan salah satu keperluan sekolah yang harus disiapkan. Pihaknya sengaja berkeliling dari rumah ke rumah, mendatangi satu persatu, bahkan memakaikan sepatu yang diberikan.

‎”Kami datangi rumahnya, kami berikan sepatu itu. Mereka tersenyum senang. Kami pun senang dapat membantu di masa pandemi ini,” ungkapnya.

‎Salah satu siswa SD penerima sepatu, Cikita (13), mengatakan, cukup senang atas pemberian sepatu tersebut. Dia bersama ratusan temannya di desa itu sangat merindukan belajar tatap muka dan bertemu para gurunya di dalam kelas.

‎”Sepatu saya sudah rusak, jadi senang sekali dapat sepatu baru ini. Terima kasih bapak-bapak polisi,” ujarnya.

Selain membagikan ratusan sepatu, pihak kepolisian juga memberikan santunan berupa puluhan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (rik)***

No More Posts Available.

No more pages to load.