RPP Pemuda Pancasila Karangjaya Tasikmalaya, Pilih Iman Darusman sebagai Ketua

oleh -70 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya, digelar di Sekretariat Forum Gunung Pangajar, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan yang diikuti 40 peserta dan juga dihadiri sembilan pengurus Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC ) PP Kabupaten Tasikmalaya itu berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Dalam RPP PP Kecamatan Karangjaya ini, Iman Darusman, S.Sy. terpilih secara aklamasi sebagai ketua.

Ketua PAC PP terpilih, Iman Darusman, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan peserta RPP yang memilih dirinya secara aklamasi.

“Terlebih kepada Ketua Forum Gunung Pangajar, Kang Hendra, yang mensuport dan memfasilitasi rapat pembentukan pengurus PP Karangjaya ini. Insyaallah kedepan dengan terbentuknya PAC PP Karangjaya ini, kami para pengurus Karangjaya siap melaksanakan titah oraganisasi dan proses kaderisasi yang ditargetkan MPC PP Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Pada kesempatan sama, Ketua Forum Gunung Pangajar, Hendra Chahyadi, yang juga menjadi tuan rumah RPP, bersyukur atas terbentuknya PAC PP Kecamatan Karangjaya.

“Ini semakin menambah persaudaraan organisasi keluarga besar Forum Gunung Pangajar,” tuturnya.

Sementara Ketua DPAC KNPI Kecamatan Karangjaya, Ogi Pipin Sutisna, menyampaikan selamat atas terbentuknya PAC PP Karangjaya untuk pertama kalinya.

“Selamat atas terpilihnya Kang Iman Darusman sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Karangjaya,” cetusnya. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.