Dinar Tisnawati Terpilih Jadi Ketua Apindo Majalengka

Dinar Tisnawati terpilih sebagai Ketua Umum DPK Apindo Majalengka periode 2020-2025, (Foto: Rik/Didikpos.com).

Share

DIDIKPOS.COM – Dinar Tisnawati terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Majalengka periode 2020-2025.

Dalam Muskab yang berlangsung di salah satu Rumah Makan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (5/9/2020) itu, Dinar terpilih menjadi Ketua secara aklamasi.

‎Salain memilih Ketua, dalam Muskab DPK Apindo Majalengka ini juga ditetapkan Dewan Pertimbangan H. Irwan Suryanto, Wakil Ketua Umum Dedeng BBA, Sekertaris Dadang Iskandar, dan Bendahara H. Deden Hardian ST.

‎”Saya siap bersinergi bersama pemerintah dan serikat pekerjaan untuk mewujudkan Majalengka Raharja (Religius Adil Harmonis dan Sejahtera),” ujar Dinar.

Menurutnya, ‎menciptakan iklim usaha yang kondusif dan kompetitif perlu adanya sinergitas antara pemerintah daerah, pengusaha, dan serikat pekerja. Mengenai program kerja Apindo, pihaknya akan membahas dan menentukan bersama pengurus pada kesempatan dan waktu yang berbeda.

“Targetnya, bersama-sama untuk bersinergi mewujudkan Majalengka Raharja,” ungkapnya.

Dinar menjelaskan, target jangka pendek pada masa pandemi Covid-19 ini, sebagai pengusaha yang sama-sama merasakan dampaknya, pihaknya akan segera berupaya meningkatkan produktivitas kerja.

“Kita akan upayakan untuk terus meningkatkan produktivitas,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Apindo, Dedeng BBA, mengatakan, pada dasarnya Apindo memiliki misi untuk mengembangkan hubungan industrial yang harmonis dan produktif. Juga, melindungi, membela, dan memberdayakan seluruh pelaku usaha.

Apindo juga akan berperan aktif dalam meningkatkan investasi dan berperan aktif dalam proses penyusunan kebijakan pemerintah.

“Untuk mewujudkan semua itu, kita siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan serikat pekerja.‎” pungkasnya. (rik)***