Tim Penegak Protokol Kesehatan Kabupaten Pangandaran Di-launching

Apel Gabungan Operasi Yustisi sekaligus Launching Tim Penegak Protokol Kesehatan digelar di Lapang Grand Pangandaran, Sabtu (6/2/2021), (Foto: Humas Pangandaran).

Share

DIDIKPOS.COM – Apel Gabungan Operasi Yustisi sekaligus Launching Tim Penegak Protokol Kesehatan digelar di Lapang Grand Pangandaran, Sabtu (6/2/2021).

Hadir pada kesempatan ini Plh. Bupati Pangandaran H. Kusdiana; Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin; Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setya Permana, S.I.K., S.H., M.H.; Asisten Pemerintahan dan Kesra; Kalak BPBD Kabupaten Pangandaran; Kasatpol PP; Kadis Pariwisata; para Camat; serta Kapolsek dan Danramil se-Kabupaten Pangandaran.

Wakapolres Ciamis Kompol Rendy Setya Permana, yang pada kesempatan itu menjadi Pembina Apel menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemkab Pangandaran atas upaya yang dilakukan selama pandemi Covid-19.

“Ucapan terima kasih kepada rekan semua di Kabupaten Pangandaran. Kegiatan yang sudah dilaksanakan dari awal munculnya Covid sampai dengan sekarang, luar biasa yang sudah kita laksanakan,” ujarnya.

Lanjutnya, banyak upaya yang sudah dilakukan selama pandemi ini.

“Upaya-upaya sudah banyak kita lakukan, baik itu sosialisasi sampai dengan penegakan hukum. Tapi, tetap penyebaran Covid-19 ini masih luar biasa,” tuturnya.

Wakapolres berharap, dengan dibentuknya Tim Penegak Protokol Kesehatan ini, masyarakat memahami betul bahaya Covid-19.

Di akhir kegiatan dilaksanakan launching Tim Penegak Protokol Kesehatan oleh unsur Forkopimda.

Diketahui, terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Pangandaran, kegiatan rutin yang sering dilakukan yaitu pelaksanaan pengetatan wilayah di beberapa titik masuk dan operasi masker kepada wisatawan di obyek wisata. (des)***