683 Guru Honorer Jabar Tanda Tangani Kontrak Kerja P3K, Kadisdik: Akan Terus Dievaluasi

oleh -692 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Sebanyak 683 guru di Jawa Barat menandatangani kontrak kerja sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Penandatanganan secara simbolis dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar, Jln. Ternate 2, Bandung.

Setelah melakukan penandatanganan, kini, ke-683 guru tersebut resmi menjadi aparatur sipil negara (ASN).

Penandatanganan kontrak P3K ini juga dilakukan di 13 Cabang Dinas Pendidikan Wilayah. Selain guru, 75 honorer lain menandatangani kontrak P3K. Rinciannya, 2 dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Jabar serta 73 dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jabar.

“Ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan guru. Jangan sampai setelah menjadi P3K, kinerja jadi turun. Jangan sampai! Kita akan terus mengevaluasi,” kata Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Dedi Supandi, saat menyampaikan sambutan penandanganan kontrak kerja P3K, Rabu (24/2/2021).

Kadisdik mengucapkan selamat kepada seluruh guru yang telah menandatangani kontrak.

“Selamat kepada seluruh guru yang kini telah menandatangani kontrak,” ujarnya.

Salah seorang guru yang menandatangani kontrak, Astri Mutiara Rengganis, mengatakan, dirinya akan semakin berkomitmen menjadi guru yang lebih kompeten.

“Dengan adanya kami di sini menjadi bukti bahwa kami memang berkomitmen. Terlebih, saat ini kita punya dorongan yang lebih kuat,” kata guru mata pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan itu. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.