DPRD Pangandaran Silaturahmi dengan Awak Media

Silaturahmi DPRD Kabupaten Pangandaran dengan awak media wilayah liputan Kabupaten Pangandaran, di Rumah Makan Saung Balong Parigi, Selasa (4/5/2021), (Foto: Humas DPRD Pangandaran).

Share

DIDIKPOS.COM – DPRD Kabupaten Pangandaran menggelar silaturahmi dengan awak media wilayah liputan Kabupaten Pangandaran, di Rumah Makan Saung Balong Parigi, Selasa (4/5/2021).

Acara perdana selama masa kerja DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024 itu dihadiri Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Wakil Ketua DPRD Pangandaran Jalaludin, para Pimpinan Fraksi, serta Sekertaris Dewan Yayat Kuswayat dan jajaran.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin, menuturkan, lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan semakin meningkatkan kerja sama yang baik dengan media cetak maupun online dalam membangun sinergitas ke depan.

“Kita merasa hubungan lembaga DPRD Kabupaten Pangandaran dengan media selama ini semakin melemah. Kalau kita lihat setiap kegiatan di Pemerintahan Daerah Pangandaran pemberitaannya hampir di setiap media. Namun, sebaliknya minimnya pemberitaan kegiatan-kegiatan DPRD. Ini perlu segera disikapi,” kata Asep, saat menyampaikan sambutan.

Ia berharap, ke depan hubungan DPRD dengan media lebih baik lagi. Itu termasuk menjalin kemitraan kerja sama dengan media.

“Untuk mempermudah mendapatkan informasi terkait kegiatan DPRD Pangandaran, saya meminta sekertariat DPRD membuat grup What’sAps khusus media,” pungkas Asep.

Perwakilan dari wartawan Pangandaran, Syamsul Ma’arif, mengharapkan agar kehumasan di DPRD pangandaran aktif memberikan informasi dan agenda kegiatan DPRD kepada wartawan.

“Informasi dan agenda ini selanjutnya agar bisa dipublikasikan di media,” ujarnya. (des)***