UKM Badminton STKIP Sebelas April Sumedang Gelar Super Liga 2019

oleh -419 Dilihat
Share

SUMEDANG, DIDIKPOS.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton STKIP Sebelas April Sumedang menggelar “STKIP Sebelas April Badminton Super Liga 2019” antar-perguruan tinggi (PT) se-Jawa Barat, mulai 26 sampai 30 Juli 2019.

Event yang diselenggarakan di GOR Sawitri Sumedang itu dibuka Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M.Pd.

Ketua Panitia, Muh. Faidani Nur Sodiq, mengatakan, event “STKIP Sebelas April Badminton Super Liga 2019” bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan kampus STKIP Sebelas April Sumedang dan menjalin tali silaturahmi dengan universitas dan PT yang ada di Jabar.

“Peserta di antaranya datang dari Cirebon, Kuningan, Tangerang, dan Jakarta. Adapun kategori pertandingan yaitu kategori umum kelas B yang diikuti 32 pasang ganda putra, kategori A 18 pasang, kategori tunggal putra 16 orang, kategori tunggal putri 13 orang, ganda putra 18 pasang, dan ganda campuran 8 pasang,” sebut Faidani, Sabtu (27/7/2019).

Pembantu Ketua III STKIP Sebelas April, Dr. Asep Saepurokhman, M.Pd., berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun.

“Event ini jadi wahana untuk memperkenalkan kampus dan memperkenalkan Sumedang kepada perguruan tinggi dan universitas di luar kota Sumedang,” terang Asep.(aprilia)***

No More Posts Available.

No more pages to load.