Jadilah Media yang Jujur

oleh -165 Dilihat
Share

Ahmad Sape’i

SAYA menyambut baik terbitnya didikpos.com. Sebagai penggiat pendidikan  yang  berhadapan langsung  dengan siswa dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah, saya menganggap, guru harus terus-menerus membekali dirinya dengan berbagai informasi tentang  pendidikan. Dengan begitu, wawasan guru seputar pendidikan dapat diperbaharui setiap waktu. Alhasil, guru pun dapat tampil percaya diri saat  berdiri di depan kelas.

Menyikapi keterbukaan untuk menyebarkan dan mendapatkan informasi yang begitu bebas saat ini, saya berharap didikpos.com bisa menunjukkan marwahnya sebagai media yang menjunjung tinggi kejujuran dan menerapkan prinsip-prinsip jurnalistik  dalam menyajikan berita-beritanya. Melalui cara itu, saya yakin laman ini akan bertahan di tengah persaingan media yang begitu ketat saat ini.

Yang juga patut dicatat, selain menjadi wahana urun rembug  bagi masyarakat untuk mencari solusi terbaik dalam meningkatkan kualitas pendidikan, saya yakin di tengah ribuan sekolah yang tersebar di berbagai kawasan, mulai perkotaan hingga daerah-daerah terpencil, ada mutiara mengkilap yang begitu besar sumbangsihnya untuk pengembangan pendidikan. Laman  ini  bisa menjadi media yang menampilkan kiprah guru dan siswa yang mengharumkan dunia pendidikan.

Semoga didikpos.com  menjadi media milik penggiat pendidikan.***

Ahmad Sape’i,  Kepala SMK Budi Bakti Utama, Padalarang, Kab. Bandung Barat

No More Posts Available.

No more pages to load.