Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10, hingga 31 Desember 2020

oleh -98 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Telkomsel kembali meluncurkan paket Kuota Belajar 10 GB senilai Rp 10. Program ini merupakan gabungan dua paket, yaitu Paket Ilmupedia dan Conference.

Paket Kuota Belajar dapat dinikmati pengguna layanan prabayar Telkomsel mulai tanggal 21 Agustus sampai 31 Desember 2020, dengan mengakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB 363844#.

Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh pengguna Android di Google Play Store atau pengguna iPhone/iPad di Apple App Store (iOS).

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket ilmupedia dan Conference dengan harga terjangkau Aplikasi tersebut antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambridge, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan e-learning kampus/sekolah.

Diketahui, kuota 10 GB Rp 10 itu khusus untuk akses aplikasi-aplikasi belajar di atas, tidak bisa dipakai untuk mengakses aplikasi selain itu, seperti media sosial atau YouTube. Paket Kuota Belajar 10 GB ini sendiri dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 ini pertama kali diluncurkan Telkomsel pada Juli lalu, sebagai Paket ilmupedia E-Learning Session, yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Kini paket tersebut kini bisa dipakai untuk aplikasi telekonferensi, seperti Zoom.

“Kini Telkomsel kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto, dalam siaran pers, Selasa (25/8/2020).

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati paket Kuota Belajar ini dapat diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.