50 Mahasiswa Unisba Dapat Bantuan Beasiswa dari YBM PLN

oleh -301 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Yayasan Baitul Maal (YBN) PLN memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp. 2 miliar kepada 50 mahasiswa Universitas Islam Bandung (Unisba) selama kurun 8 semester.

Pemberian beasiswa ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Wakil Rektor III Unisba, H. Asep Ramdan Hidayat, M.Si. dan Ketua III Bidang Koordinasi Unit dan Kerjasama Strategis YBM PLN, Herry Hasanuddin, di Audiotorium Lt. 8 Gedung Dekanat Unisba, Kamis (3/9/2020).

Selanjutnya, bantuan secara simbolis diterima oleh Wakil Rektor II Unisba, Prof. Dr. Atih Rohaeti Dariah, SE., M.Si., kemudian diserahkan kepada Direktur Baitul Maal Unisba Dr. H. Yan Orgianus, Ir., M.Sc. untuk dikelola oleh Baitul Maal Unisba.

Wakil Rektor III Unisba, Asep Ramdan Hidayat, mengapresiasi pemberian bantuan beasiswa dari YBN PLN ini. Sebagai perguruan tinggi yang memiliki mahasiswa dengan berbagai latar belakang ekonomi termasuk dhuafa, lanjutnya, Unisba diberi kepercayaan untuk menerima bantuan beasiswa bagi mahasiswa dhuafa untuk membantu pembiayaan perkuliahan hingga lulus menjadi sarjana.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat membantu bagi anak yang terdampak pandemic saat ini, terutama yang ditingkat akhir yang akan menyelesaikan skripsi,” ungkapnya.

Ketua III Bidang Koordinasi Unit dan Kerjasama Strategis YBM PLN, Herry Hasanuddin, berharap bantuan beasiswa ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa.

“Mahasiswa yang memperoleh bantuan menjadi generasi unggul di masa yang akan datang,” terangnya. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.