Deklarasi Bikers Subuhan Galuh Ciamis Utara, Dihadiri Bupati dan Wabup Ciamis

BSGCU yang terbentuk pada Maret 2020, akhirnya dideklarasikan bertepatan dengan kegiatan BSGCU ke-13, di Masjid Agung Panjalu, Minggu (6/9/2020), (Foto: Dody Achadiyat/Didikpos.com).

Share

DIDIKPOS.COM – Bikers Subuhan Galuh Ciamis Utara (BSGCU) yang terbentuk pada Maret 2020, akhirnya dideklarasikan bertepatan dengan kegiatan BSGCU ke-13, di Masjid Agung Panjalu, Minggu (6/9/2020).

Deklarasi BSGCU ini dihadiri Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D. Putra.

Selain itu juga hadir Ketua Apdesi Kabupaten Ciamis; Ketua MUI Kabupaten Ciamis; Kapolsek Panjalu; Ketua DKM Masjid Agung Panjalu; tokoh masyarakat; serta Bikers Subuhan kota Ciamis, Kota Tasik, Banjar Patroman, Singaparna, dan sekitar 500 warga seputar Masjid Agung Panjalu.

“Alhamdulillah deklarasi ini dihadiri Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati serta tamu undangan lainnya. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung deklarasi, sehingga acara berlangsung sukses,” kata
Awalun BSGCU Deni Triana S., yang akrab disapa DTS.

Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, yang juga salah satu anggota BSGC, sangat mengapresiasi kegiatan BSGC.

“Ini kegiatan yang sangat positif. Teruskan salat berjamaah yang dilakukan BSGC selama ini. Untuk masa pandemi ini, protokol kesehatan harus selalu dijalankan,” ujarnya.

Dalam Deklarasi juga disampaikan tausiyah oleh Ketua MUI Kabupaten Ciamis, pemberian santunan kepada 30 anak yatim, dan ramah-tamah di Situ Panjalu. (dody achadiyat)***