Piala Menpora 2021, Dado: Kami Siap Lawan Siapa pun

Share

DIDIKPOS.COM – Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menegaskan, siap melawan siapa pun di laga 8 besar Piala Menpora 2021.

Diketahui, kendati telah lolos sebagai juara Grup D, Maung Bandung belum mendapatkan kepastian mengenai lawan yang akan dihadapi di fase selanjutnya.

Pria yang akrab disapa Dado ini mengungkapkan, setiap tim yang berlaga di Piala Menpora memiliki karakter dan kekuatan masing-masing. Namun, ia siap menikmati setiap laga.

“Kami tahu setiap tim punya beda-beda karakter dan kita selalu waspada. Tapi kami siap melawan siapa pun,” ujar Dado, dikutip situs resmi Persib, Sabtu (3/4/2021).

Dalam laga pamungkas Grup D menghadapi Persiraja Banda Aceh Jumat (2/4/2021) malam, Persib menang secara dramatis dengan skor 2-1. Dado bermain sangat baik di lini tengah Pangeran Biru dengan ban kapten di lengan kirinya.

“Saya bersyukur bisa lolos. Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda,” pungkas Dado.

Sementara itu, Manajemen Persib, melalui pernyatan bertajuk Official Statement mengapresiasi Bobotoh yang telah mendukung perjuangan Persib di Piala Menpora 2021 dengan tetap dukung dari rumah masing-masing.

“Bobotoh sudah menunjukkan bahwa mendukung Persib dengan doa sepenuh hati dan berbagai ekspresi tetap bisa dilakukan dari rumah. Itu dapat kami simpulkan dengan unggahan-unggahan di platform digital. Energi dan kebersamaan itu terlihat cukup nyata di media sosial,” ujarnya.

“Kita sudah mampu membuktikan di babak penyisihan ini jika energi Bobotoh di rumah juga menjadi energi Persib di lapangan. Konsistensi Bobotoh di rumah, juga diimbangi konsistensi performa Persib di lapangan. Dan, sejauh apapun langkah Persib di Piala Menpora ini, kami yakin Bobotoh mampu mempertahankan catatan nihil pelanggaran protokol kesehatan ini,” tambah pernyataan itu. (gib)***