Monash University Gandeng ITB Kembangkan Departemen Arsitektur

oleh -396 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Monash University menggandeng ITB untuk bekerja sama dalam bidang pendidikan dan penelitian.

Dalam point kerja sama itu disebutkan, Monash University akan mengembangkan Departemen Arsitektur dan Perencanaan di Jakarta.

Perwakilan dari Monash University Andrew, mengatakan, pemerintah Indonesia baru saja memberikan izin pendirian Monash University di.

“Menyusul adanya izin itu, Monash University ingin menjalin kerja sama dengan universitas di Indonesia. Kami ingin mengembangkan Departemen Arsitektur dan Perencanaan, karena departemen tersebut masih tergolong baru berdiri, yakni 13 tahun yang lalu,” kata Andrew, dalam siaran pers yang diterima Didikpos.com, Senin (2/3/2020).

Dikatakannya, Monash University memiliki hubungan yang baik dan cukup lama dengan Indonesia. Bahkan, tambahnya, terdapat banyak lulusan asal Indonesia dari Monash University.

“Monash University ingin memperdalam hubungan dengan Indonesia dan melakukan lebih banyak kegiatan dengan Indonesia,” katanya.

Sekretaris Institut ITB, Widjaja Martokusumo, menyambut baik atas rencana penjajakan kerjasama tersebut.

“ITB sebagai lembaga pendidikan akan selalu membuka diri kepada pihak-pihak yang ingin bekerja sama,” kata Widjaja.(haifa fauziyyah)***

No More Posts Available.

No more pages to load.