2.335 Lulusan Telkom University Diwisuda secara Virtual, Berkomitmen Lahirkan Entrepreneur

Share

DIDIKPOS.COM – Sebanyak 2.335 lulusan Program Magister, Sarjana, dan Ahli Madya Telkom University diwisuda, akhir Agustus lalu. Mereka berasal dari 30 program studi pada tujuh fakultas yang ada di perguruan tinggi ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, wisuda kali ini diselenggarakan secara virtual.

Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya, mengatakan, kendati wisuda kali ini berbeda, namun tidak menyurutkan semangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa.

“Sampai saat ini Telkom University telah mencetak berbagai prestasi gemilang dan hal ini semakin mengukuhkan perannya untuk terus berkontribusi untuk bangsa,” katanya.

Dikatakan Adiwijaya, Telkom University terus berkomitmen untuk mencetak entrepreneur-entrepreneur melalui berbagai inovasi yang telah dikembangkan melalui Bandung Techno Park sebagai pusat riset dan inovasi.

“Tagline Telkom University sebagai pencetak pemimpin masa depan merupakan sebuah komitmen untuk menghasilkan generasi yang well educated bagi bangsa. Dengan demikian, Telkom University melalui sumber daya manusia yang hadir tetap menjadi yang terbaik dan berkontribusi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.

Selepas mengikuti wisuda, alumni Telkom University akan bergabung dengan Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) dengan jumlah alumni sebanyak 53.859 orang.

Para alumni ini tersebar di 30 negara, antara lain Amerika Serikat, Brazil, Australia, Selandia Baru, United Kingdom, Netherland, Swedia, Norwegia, Perancis, Jerman, Belgia, Polandia, dan Malaysia.

Lalu, Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam, Cambodia, China, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Qatar, Oman, Nigeria, Nepal, Uzbekhistan, Tajikistan, dan Timor Leste. (des)***