Disdik Kabupaten Tasikmalaya Gamang Selenggarakan Pembelajaran Tatap Muka

oleh -806 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tasikmalaya belum pasti akan menggelar pembelajaran tatap muka di sekolah pada Januari 2021.

Masih meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya pasca-Pilkada Serentak 2020 menjadi alasan gamangnya Disdik untuk membuka sekolah di masa pandemi itu.

“Pembelajaran tatap muka pada awal tahun tepatnya pada bulan Januari 2021, mendatang belum pasti dilakukan,” ujar Plt Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, H. Didin Saepudin, dikutip Harapanrakyat.com, Senin (21/12/2020).

Ia mengungkapkan, untuk menentukan jadi atau tidaknya pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah, Disdik terlebih dahulu akan menyelenggarakan rapat dengan segala unsur.

“Soal keputusannya itu Rabu (23 Desember 2020) besok kita akan umumkan, pastinya selepas rapat,” jelasnya.

Sementara itu, situs resmi Pemkab Sigesit119.Tasikmalaya.go.id. merilis, warga yang terjangkiti Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya mengalami peningkatan yang signifikan.

Dalam rilis itu disebutkan, pasien terkonfirmasi positif itu berjumlah 1.005 pasien, sembuh setelah melakukan isolasi itu sebanyak 860, dan masih isolasi sebanyak 128. Sedangkan pasien yang meninggal sebanyak 17 orang. (haf)***

No More Posts Available.

No more pages to load.