Igbonefo: Tak Masalah, Siap Ladeni Siapa pun

Bek Persib, Victor Igbonefo, (Foto: Tribunnews.com).

Share

DIDIKPOS.COM – Bek Persib, Victor Igbonefo, memastikan timnya siap menghadapi siapapun di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Bagi dia, semua tim peserta memiliki kekuatan yang sama.

Sebagai juara Grup D, Persib diagendakan akan menghadapi runner up Grup C, yang akan ditentukan pada tanggal 7 April 2021. Adapun tim yang berpeluang menjadi lawan Persib adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, PS Sleman, dan Persela Lamongan.

Melihat calon lawannya, Igbonefo mengaku tak masalah juga tak gentar. Meskipun semua tim punya kekuatan sama karena merupakan peserta Liga 1 2021, ia merasa Persib siap untuk meladeni siapapun.

“Siapa pun tidak masalah, mereka juga akan kami hadapi di Liga 1 nanti. Jadi, siapa pun kami siap,” tegas Igbonefo, dirilis situs resmi Persib, Selasa (6/4/2021).

Begitu juga untuk stadion yang akan digunakan. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut juga siap bermain di mana pun. Persib bakal tetap bermain maksimal dan menikmati pertandingan.

Batal Berlatih

Sementara itu, Persib batal berlatih pada Selasa (6/4/2021) ini. Maung Bandung mengubah agenda dari awalnya latihan menjadi vaksinasi Covid-19 dosis kedua, pada Selasa sore.

Pelatih Robert Alberts, menuturkan, Persib akan kembali menggelar sesi latihan mulai Rabu (7/4/2021) besok. Ini akan menjadi latihan pertama tim seusai menuntaskan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

“Hari ini ada vaksin. Jadi latihan, Rabu dan Kamis pukul 08.30 di GBLA,” kata Robert.

Sesi latihan besok merupakan persiapan Pangeran Biru di Bandung sebelum mengarungi babak 8 besar. Nantinya, Persib bakal menghadapi wakil dari runnerup Grup C, yang akan ditentukan, besok.

Rencananya, tim akan bertolak ke lokasi pertandingan babak 8 besar Piala Menpora pada Jumat (9/4/2021). (des)***