Uninus dan ARS University Tanda Tangani MoU

oleh -130 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Universitas Islam Nusantara (Uninus) dan ARS University menjalin kerja sama dan menandatangani nota kesepahaman. MoU yang ditandatangani di Kampus Uninus Gedung rektorat Lantai 3, Jln. Soekarno Hatta 530 Bandung itu meliputi kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (PT).

Di antaranya join research antara dosen Uninus dan ARS University, dosen dan mahasiswa, serta juga membentuk inkubatr bisnis digital.

“Dengan kerja sama itu, sehingga akan berdampak terhadap pemeringkatan kampus,” kata Rektor ARS University, Purwadhi, dikutip Republika.co.id, Rabu (12/8/2020).

Selain Rektor ARS University, penandatanganan MoU itu dihadiri juga oleh Warek Akademik, Warek Non Akademik, Warek Kerja Sama, dan seluruh Dekan.

Sementara dari pihak Uninus, dihadiri oleh Rektor Rektor Uninus, Engkus Kuswarno, Warek Akademik, Warek Kerja Sama, Kabid Penjaminan Mutu, Ketua LPPM, dan staf keuangan.

“Untuk teknis kerja sama ini akan dibicarakan kemudian dalam pertemuan selanjutnya,” ujar Purwadhi.

Purwadhi menjelaskan, kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama karena ARS University dan Uninus memiliki frekuensi yang sama untuk meningkatkan kualitas civitas akademika. Terutama, di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Saat ini, Uninus kami rasa sebagai perguruan tinggi yang tepat untuk diajak kerja sama di bidang peningkatan tri dharma perguruan tinggi,” katanya. (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.