Sekolah Cakra Buana Paradekan Ratusan Penghargaan di MPLS

Prestasi Sekolah Cakra Buana 2
Welcoming Day 2023 yang diinisiasi Sekolah Cakra Buana  Depokyang diadakan Parade Prestasi di hadapan orang tua siswa.
Share

Didikpos.com – Welcoming Day 2023 yang diinisiasi Sekolah Cakra Buana  Depokyang diadakan Parade Prestasi di hadapan 70 siswa dan juga orang tua. Ratusan penghargaan tersebut ditampilkan dalam acara yang setiap tahun diadakan sebagai seremoni puncak penyambutan siswa dan berakhirnya Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

“Tidak hanya konsep belajar yang menyenangkan untuk akademik, berbagai ekstrakurikuler (ekskul) dengan pelatih ternama juga kami fasilisitasi,” ucap Founder Sekolah Cakra Buana Depok, Rr Siti Nurul.

Prestasi Sekolah Cakra Buana 3

“Bagi kami, semua anak cerdas dan istimewa di bidangnya masing-masing. Kami juga memfasilitasi agar siswa bisa berprestasi dalam skala nasional, namun mampu unjuk gigi di persaingan global (internasional) sebagai global contributors, sesuai visi kami ke depan,” ujarnya.

Sekolah Cakra Buana Depok mengusung konsep Playducation yaitu sekolah yang memiliki ekosistem yang mengedepankan bermain dan belajar. Siswa difasilitasi untuk mendapatkan pelayanan individual sehingga mereka merasa senang karena masing-masing pribadi diperhatikan. Hal tersebut membuat proses rangkaian belajar menjadi lebih menyenangkan.

Prestasi Sekolah Cakra Buana 1

“Tentunya kami sangat bangga dengan berbagai prestasi yang ditunjukkan oleh siswa Playducation School selama ini. Kami mengajak para orang tua untuk semakin mengenal dan mendampingi secara optimal potensi apa yang dimiliki anak,” ucapnya.

Buah dari berbagai proses Happy Learning adalah siswa Sekolah Cakra Buana dapat memaksimalkan potensi luar biasanya di bidang masing-masing. Berbagai prestasi akademik maupun non akademik secara masif ditunjukkan oleh siswa, yang akhirnya dikemas menjadi Parade Prestasi pada acara puncak penyambutan siswa baru. (*)