Bapor UIN Bandung Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Antar-Dosen dan Karyawan

oleh -115 Dilihat
Share

DIDIKPOS.COM – Badan Pembinaan Olah Raga (Bapor) UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung menggelar pertandingan tenis lapangan antardosen dan karyawan. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 itu berlangsung pada 11-29 Agustus lalu.

Ketua Bapor, H. Yana Sutiana, M.Ag., menjelaskan, pertandingan tenis diikuti 16 pasangan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor (Warek) II, Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag.

Warek II, Prof. Tedi Priatna, menjelaskan, lomba ini diharapkan menjadi ajang mempererat dan meningkatkan silaturahmi di antara keluarga besar UIN SGD Bandung.

“Kegiatan ini dapat menjadi modal bersama untuk mengembangkan minat, bakat di kalangan dosen dan karyawan dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” katanya, Selasa (1/9/2020).

Untuk juara pertama pertandingan tenis lapangan diraih pasangan Prof. Dr. Nurwajah Ahmad EQ, MA dan H. Yana Sutiana, M.Ag dengan skor 9-6, setelah mengalahkan pasangan Irfan Sanusi, M.Ag. dan H. Rohman Setiaman (runner-up).

Sedangkan untuk peringkat ketiga diraih pasangan Dr. H. Dindin Jamaluddin, M.Ag dan Dr. Hariman Surya Siregar, M.Ag. dengan skor 9-4, setelah mengalahkan pasangan Dr. Nanang Kosim, M. Ag. dan Dr. Dedih Wahyudin, M. Ag. (peringkat keempat). (des)***

No More Posts Available.

No more pages to load.